10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Diana 18-05-17 Jambi
2 H.Dadang 16-05-17 Bandung
3 Titin 15-05-17 Cirebon
4 Karlinawati 15-05-17 Cirebon
5 Kadek Netri 15-05-17 Kuta
6 Franky 12-05-17 Gorontalo
7 Irwan Wijaya 12-05-17 Pekanbaru
8 Dessy 10-05-17 Cirebon
9 Dadan 09-05-17 Cirebon
10 Ibu Kantin 08-05-17 Cirebon
* Jumlah Terjual : 20951 Botol
 

4 Makanan Yang Memperkuat Daya Tahan Tubuh Anda

02-Jan-2014

Ada banyak cara untuk memperkuat daya tahan tubuh Anda. Sehingga tidak mudah sakit atau terserang penyakit. Dari Olahraga setiap pagi, tidur atau istirahat yang cukup, selalu berpikiran positif, menjaga kebersihan makanan yang Anda konsumsi setiap harinya, memperbanyak makanan berserat tinggi serta memenuhi akan kebutuhan vitamin D.

Salah satu hal yang paling penting dalam menjaga daya tahan tubuh Anda yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang dapat memperkuat daya tahan tubuh Anda. Berikut ini 4 Makanan yang memperkuat daya tahan tubuh Anda :

Bawang putih : Bawang putih merupakan salah satu makanan yang memperkuat daya tahan tubuh Anda. Ini dikarenakan, bawang putih mengandung vitamin C, B1, B6, Mineral (fosfat serta zat besi dan sulfoksida. Karena bahan-bahan tersebut anti jamur, antiseptik dan anti bakteri. Bawang putih sangat berkhasiat untuk mencegah penyakit pilek, batuk dan infeksi pada dada.

Ikan : Ikan yang dimaksud yaitu ikan salmon, tuna dan makarel.  Karena ikan-ikan tersebut banyak mengandung asam lemak omega 3. Fungsinya yaitu memperkuat daya tahan tubuh Anda, meningkatkan aktifitas sel darah putih yang mampu menghancurkan bakteri yang berbahaya yang berada dalam tubuh Anda.

Buah : Buah yang dimaksud yaitu Mengkudu bermanfaat dan berkhasiat memperkuat sistem kekebalan tubuh, mempunyai efek anti rasa sakit/nyeri (analgesik), menghambat pertumbuhan sel prakanker/tumor, serta dapat merangsang produksi sel T dalam sistem kekebalan tubuh. Sel T ini berperan penting dalam melawan penyakit.

Gandum : Gandum banyak mengandung serat dalam jumlah yang tinggi, protein serta antioksidan. Gandum merupakan salah satu makanan yang juga sangat baik untuk memperkuat daya tahan tubuh Anda dari segala serangan penyakit. Oleh karena itulah, kita sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan tersebut.

 

 

Berita / Artikel Lainnya :