Kontak Customer Service

10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Lutfi Hamidi 17-10-17 Jakarta
2 Irwan Wijaya 17-10-17 Pekanbaru
3 Titin 10-10-17 Cirebon
4 Adeline Alberta 10-10-17 Jakarta
5 Utiyah 06-10-17 Cirebon
6 Thamrin Ali 06-10-17 Gorontalo
7 Ibu Puspa 05-10-17 Kendari
8 Muhibbin 04-10-17 Semarang
9 M Cholil 03-10-17 Bantul
10 Utiyah 01-10-17 Cirebon
* Jumlah Terjual : 21418 Botol
 

Atasi Diabetes Dengan Mengkudu (Ultra Noni)

08-Jan-2014

Diabetes Mellitus atau yang lebih di kenal dengan kencing manis adalah penyakit menahun yang ditandai dengan peningkatan kadar gula di dalam darah. Masih banyak yang menganggap  penyakit kencing manis ini adalah penyakit keturunan, padahal penyakit Kencing manis bisa juga terjadi karena faktor konsumsi makanan yang tidak sehat, kegemukan, usia, dll.

Diabetes dapat menimbulkan komplikasi penyakit berbahaya, seperti gagal ginjal, stroke, kebutaan, luka yang sulit sembuh hingga berujung pada amputasi, dan pada pria bisa menyebabkan disfungsi seksual. Namun bila penyakit ini lebih cepat dikatahui dan kadar gula darah dapat dipelihara dalam batas normal, maka komplikasi tersebut dapat dihindari.

Berikut beberapa gejala diabetes yang khas yang sangat mudah dikenali antara lain: sering buang air kecil terutama di malam hari, sering haus, sering lapar dan mudah lelah. Untuk lebih jelasnya, dapat dilakukan tes kadar gula darah.

Diabetes Mellitus atau kencing manis dapat diatasi dengan menjaga pola makan, olahraga, istirahat yang cukup serta mengkonsumsi obat-obatan secara teratur. Untuk pengobatan alami, salah satu tumbuhan yang dapat digunakan adalah Mengkudu.

Buah Mengkudu atau yang dikenal dengan Noni sudah digunakan secara turun temurun untuk pengobatan berbagai macam penyakit, diantaranya Diabetes Mellitus, Hipertensi, Kolesterol dan Asam Urat. Dan saat ini, sudah banyak penelitian ilmiah yang membuktikan manfaat Mengkudu, khususnya untuk penyakit Diabetes Mellitus. Salah satunya diketahui bahwa buah Mengkudu  mengandung xeronine dan prekursornya (proxeronine) dalam jumlah besar.  Xeronine adalah salah satu zat penting yang mengatur fungsi dan bentuk protein spesifik sel-sel tubuh manusia. Xeronine berfungsi untuk meregenerasi sel-sel dalam tubuh yang rusak dan memiliki fungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Proxeronin sangat bermanfaat bagi penderita Diabetes, untuk membantu memperbaiki sel-sel beta pankreas yang rusak, sehingga produksi insulin meningkat. Dengan demikian kadar gula darah dapat menjadi normal. Dengan rutin mengkonsumsi Mengkudu, menjaga pola makan & rajin olahraga, dapat memelihara kadar gula darah tetap normal.

Salah satu produk mengkudu yang terkenal dan merupakan minuman herbal unggulan di Indonesia adalah Ultra Noni. Ultra Noni mengandung sari buah mengkudu (Noni Juice) tanpa zat pengawet. Ultra Noni diproses dengan teknologi modern, sehingga khasiatnya terjaga seperti buah aslinya. Khasiat Ultra Noni dalam menormalkan kadar gula darah pun telah teruji melalui penelitian ilmiah di Pusat Studi Obat Bahan Alam, Departemen Farmasi Universitas Indonesia. Minum Ultra Noni secara rutin dapat menormalkan kadar gula darah dalam tubuh Anda.

 

 

Berita / Artikel Lainnya :