10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Bu Utiyah 16-08-17 Cirebon
2 Ibu Utiyah 14-08-17 Cirebon
3 Dadang Saiful 14-08-17 Bandung
4 Irwan Wijaya 14-08-17 Pekanbaru
5 Amir Harsono 11-08-17 Bekasi
6 Lutfi Hamidi 08-08-17 Jakarta
7 Gotardo 07-08-17 Batam
8 Mba Nenden 04-08-17 Cirebon
9 Diana 04-08-17 Jambi
10 Muhammad Burhan 02-08-17 Mojokerto
* Jumlah Terjual : 21214 Botol
 

Buah Pengencer Darah Kental Beku Alami

03-Aug-2017

Buah Pengencer Darah Kental Beku Alami
Saat mengalami pembekuan, maka memang proses pengenceran darah pun akan diperlukan. Ini karena darah sangat berperan penting dalam mengangkut zat-zat vital bagi tubuh yang kemudian disuplai keseluruh organ tubuh. Pernakah anda mendengar tentang sindrom darah kental? hal ini bisa terjadi ketika darah kekurangan trombosit sehingga akhirnya sel darah saling menempel dan mengental.

Untuk mengencerkan darah yang mengental, membeku atau sampai menempel ada beberapa jenis buah yang mampu membantu agar darah bisa lebih encer. Karena darah yang terlalu kental atau beku itu tak baik, maka encerkan dengan mengkonsumsi dengan makanan-makanan yang paling tepat. Buah pengencer darah dibawah ini adalah yang paling terekomendas.
 
1. Tomat. Jenis buah sekaligus sayur ini adalah contoh jenis buah yang mampu diandalkan ketika anda ingin menggunakannya sebagai pengencer darah. Bromelain yang terkandung didalamnya akan membantu dalam masalah pembekuan darah.
2. Nanas. Buah nanas adalah salah satu buah yang kerap dimanfaatkan sebagai penurun kolesterol tinggi, namun  sebenarnya kadar bromelain yang ada didalam nanas juga menawarkan manfaat lainnya. Risiko pembekuan darah yang tak wajar dapat diminimalisir dan pembentukan plak pada arteripun akan  dicegah dengan baik.
3. Mangga. Dalam buah mangga ada terkandung vitamin E yang berperan baik sebagai antikoagulan atau pengencer darah. Jadi kita tak hanya mendapatkan kesegaran buah mangga saja, tapi juga manfaatnya sebegai pengencer darah yang cukup efektif.
4. Kiwi. Buah kiwi yang kerap menjadi salah satu menu penting dalam diet tak hanya bisa membantu menurunkan berat badan atau menyehatkan jantung saja. Buah kiwiadalah jenis buah yang baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi apabila mengkonsumsinya sehari 2-3 buah dan itu artiny, untuk mengencerkan darah.
5. Anggur merah/ungu. Buah satu ini juga tak salah lagi kaya akan vitamin dan mineral dimana salah satu manfaat yang ditawarkan adalah sebagai pengencer darah alami.
6. Manggis. Buah manggis juga jangan sampe ketinggalan dari daftar buah yang anda konsumsi untuk mengencerkan darah. Selain menormalkan kembali aliran darah, mengkonsumsi buah ini akan  membantu proses suplai darah keseluruh organ penting dalam tubuh.  Bahkan buah serta kulit manggis akan menguntungkan bagi tubuh kita sebab seluruh racun yang berbahaya akan dapat dibuang lewat proses pembuangan alami.
7. Delima.  Buah delima seperti kita ketahui adalah buah yang akan membantu mencegah jenis-jenis penyakit jantung termasuk juga penyakit jantung koroner. Delima sangat baik dalam menjaga kesehatan jantung dan mengkonsumsinya secara teratur akan mampu mengencerkan kembali darah yang telah kental. Mengkonsumsi buah delima atau jus buah delima secara teratur setiap hari dalam waktu 3 bulan tanpa putus bisa memberikan efek terbaik.
 
Itulah sedikit informasi buah-buah pengencer darah  yang bisa coba anda konsumsi demi mencegah penyakit-penyakit kronis yang dikarenakan pengentalan atau pembekuan darah.

 

 

Berita / Artikel Lainnya :