Kontak Customer Service

10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Yuli 20-11-17 Cilegon
2 Muhibbin 17-11-17 Semarang
3 Agung 17-11-17 Bandung
4 Eko 15-11-17 Tanggerang
5 Ida/Nugroho cell 13-11-17 Jakarta
6 Hartoyo 10-11-17 Jakarta
7 Pak Cepy 08-11-17 Jakarta
8 Nurosiah 03-11-17 Banjarmasin
9 Saifullah 03-11-17 Cirebon
10 Lilik Yuniati 03-11-17 Madiun
* Jumlah Terjual : 21555 Botol
 

Kenali Pemicu Batu Ginjal Beserta Pengobatannya

23-Feb-2014

Kenali Pemicu Batu Ginjal Beserta Pengobatannya
Siapa saja yang memiliki pola makan yang buruk dapat mengalami terkena penyakit batu ginjal. Padahal dapat dijaga kesehatannya dengan mengonsumsi makanan sehat dan cukup minum air putih setiap harinya. Penyebab munculnya batu ginjal bisa jadi berasal dari beberapa makanan dan minuman yang biasa Anda konsumsi. Mengurangi makanan seperti jeroan, daging dan susu sapi yang berprotein tinggi merupakan upaya pencegahan yang sebaiknya Anda lakukan.  Salah satu zat pemicu batu ginjal adalah oksalat dan oksalat tinggi terkandung dalam teh. Jadi Anda harus mengurangi minum air teh karena memiliki risiko terkena batu ginjal.

Selain faktor nutrisi, kebiasaan mengonsumsi obat yang dijual bebas di warung juga turut mempengaruhi kesehatan ginjal. Saat terserang flu dan sakit kepala biasanya kebanyakan orang lebih memilih mengonsumsi obat warungan. Padahal, kinerja ginjal dapat terganggu dan mengakibatkan terbentuknya batu ginjal jika obat warungan tersebut dikonsumsi selama berbulan-bulan.

Selain itu, mengonsumsi antibiotik dan obat rematik atau penghilang nyeri juga dapat memberikan efek yang sama bagi orang yang mengkonsumsinya. Sebelum mengonsumsi obat-obatan sebaiknya berkonsultasi terlebih dulu kepada dokter. Karena faktor risiko tersebut,  maka orang berusia lanjut dan penderita diabetes harus lebih berhati-hati jika tidak ingin terkena gangguan ginjal.

Berdasarkan hasil penelitian para ahli, buah mengkudu mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis, seperti diabetes dan gagal ginjal. Bukan hanya penyakit itu saja, masih banyak lagi penyakit ringan lain yang dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi mengkudu ini. Atas dasar itulah tercipta minuman kesehatan yang bernama Ultra Noni.  Ultra Noni yang terbuat dari 100% sari buah mengkudu hadir untuk menumpas dan meluruhkan batu ginjal yang sedang Anda derita.

 

 

Berita / Artikel Lainnya :