10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Devi 22-09-17 Cirebon
2 Puspa Suharni 22-09-17 Kendari
3 Leni 18-09-17 Cirebon
4 Diana 18-09-17 Jambi
5 Ketut Aryadhana 15-09-17 Denpasar
6 Demon Wijaya 15-09-17 Jakarta Utara
7 Ketut Aryadhana 15-09-17 Denpasar
8 Adi Priambodo 15-09-17 Tangerang
9 Nurosiah 13-09-17 Kotabaru
10 Saifullah 13-09-17 Banjarmasin
* Jumlah Terjual : 21329 Botol
 

Khasiat Mengkudu Dalam Memperkuat Daya Tahan Tubuh

23-Jan-2014

Banyak cara untuk memperkuat daya tahan tubuh Anda sehingga tidak mudah sakit atau terserang penyakit. Dari olahraga setiap pagi, tidur atau istirahat yang cukup, selalu berpikiran positif, menjaga kebersihan makanan yang Anda konsumsi setiap harinya, memperbanyak makanan berserat tinggi serta memenuhi akan kebutuhan vitamin D.

Salah satu hal yang paling penting dalam menjaga daya tahan tubuh Anda yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang dapat memperkuat daya tahan tubuh Anda. Berikut ini 4 Makanan yang memperkuat daya tahan tubuh Anda :

Ikan : Ikan yang dimaksud yaitu ikan salmon, tuna dan makarel.  Karena ikan-ikan tersebut banyak mengandung asam lemak omega 3. Fungsinya yaitu memperkuat daya tahan tubuh anda, meningkatkan aktifitas sel darah putih yang mampu menghancurkan bakteri yang berbahaya yang berada dalam tubuh anda.

Buah Mengkudu : Penyelidikan klinis yang dilakukan oleh Dr. Schechter (Institut Pengobatan Alami di California) menghasilkan data-data penting tentang kemampuan sari buah Mengkudu, di antaranya yaitu merangsang produksi sel T dalam sistem kekebalan tubuh (sel T berperan penting dalam melawan penyakit); memperkuat sistem kekebalan tubuh, terutama makrofaset dan limfosit dari sel darah putih; menunjukkan efek anti bakteri; mempunyai efek anti rasa sakit/nyeri (analgesik); menghambat pertumbuhan sel-sel pra kanker/tumor yaitu dengan kemampuannya menormalkan fungsi sel-sel yang abnormal.

Mona Harrison, MD dari Boston University School of Medicinedan direktur medis pada D.C. General Hospiial,USA melaporkan bahwa Mengkudu meningkatkan fungsi kelenjar tiroid dan kelenjar timus, yang dipercaya bertindak melawan infeksi dan masalah-masalah yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh.

Bawang putih : Bawang putih merupakan salah satu makanan yang memperkuat daya tahan tubuh anda. Ini dikarenakan, bawang putih mengandung vitamin C, B1, B6, Mineral (fosfat serta zat besi dan sulfoksida. Karena bahan-bahan tersebut anti jamur, antiseptik dan anti bakteri. Bawang putih sangat berkhasiat untuk mencegah penyakit pilek, batuk dan infeksi pada dada.    
   
Gandum : Gandum banyak mengandung serat dalam jumlah yang tinggi, protein serta antioksidan. Gandum merupakan salah satu makanan yang juga sangat baik untuk memperkuat daya tahan tubuh anda dari segala serangan penyakit. Oleh karena itulah, kita sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan tersebut.
 
Ultra Noni adalah obat herbal yang terbuat dari sari buah mengkudu (Noni Juice) tanpa campuran zat kimia dan bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi dan berkhasiat tinggi.  Buah Mengkudu sudah dikenal dalam dunia herbal akan khasiatnya.  Dengan meminum Ultra Noni, maka Anda akan mendapatkan khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam buah mengkudu.

 

 

Berita / Artikel Lainnya :