Kontak Customer Service

10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Adi Priambodo 14-12-17 Tangerang
2 Bu Utiyah 14-12-17 Cirebon
3 Nurhadi 13-12-17 Wonogiri
4 Utiyah 11-12-17 Cirebon
5 Toto/Titin 11-12-17 Cirebon
6 Amir Harsono 11-12-17 Bekasi
7 Toto/Titin 06-12-17 Cirebon
8 Ibu Kantin 06-12-17 Cirebon
9 Fersi 05-12-17 Cirebon
10 Leni 04-12-17 Cirebon
* Jumlah Terjual : 21653 Botol
 

Khasiat Ultra Noni (Mengkudu) Untuk Kesehatan Ibu Hamil

03-Feb-2014

Bagi kebanyakan pasangan yang sudah menikah kehamilan seringkali menjadi moment yang membahagiakan. Tentu saja menjaga kesehatan ibu dan janin yang dikandungnya menjadi pusat perhatian utama bagi kebanyakan kepala keluarga. Sebenarnya apa saja yang dapat membantu Ibu hamil dan janin yang berada dalam kandungan ini?

Asupan vitamin sangat dibutuhkan sekali bagi kehamilan, oleh karena itu kita perlu tahu apa saja vitamin yang membantu secara khusus dalam periode perkembangan janin dan kesehatan sang ibunda. Memang semua aspek vitamin sangat dibutuhkan bagi mereka, namun Anda perlu mengetahui komponen utama yang perlu diperhatikan adalah asupan vitamin B.

Tiamin (B1), pada kondisi hamil konsumsi vitamin ini dapat membantu ibu hamil dalam mengatasi rasa mual, membantu proses metabolisme tubuh juga pencernaannya, mengontrol kadar asam lambung yang turut memperparah kehamilan, dan juga membantu sang ibu dalam mempersiapkan asi. Bagi janin sendiri asupan vitamin B1 turut membantu perkembangan kognitif anak selama berada dalam kandungan ibunya.

Riboflavin (B2), vitamin ini sangat penting bagi embrio yang sedang berkembang selama periode awal kehamilan khususnya dalam perkembangan sistem sarafnya. Bagi sang ibu ini bermanfaat dalam menjaga keelastisan kulitnya juga meningkatkan sistem imunnya. Niacin (B3) dapat membantu mencegah terjadinya pendarahan bagi sang ibu juga membantu proses pembentukan sel otak pada janin. Vitamin B3 juga mampu atasi morning sick yang biasa dialami oleh ibu hamil dan meningkatkan nafsu makan sehingga kebutuhan gizi ibu dan janinnya tetap terjaga.

Pantothenic Acid (B5) membantu dalam produksi sel darah merah sehingga sang ibu tidak mengalami anemia dan pembentukan vitamin D yang bermanfaat dalam merangsang pertumbuhan psikomotorik sang janin dan menjaga kesehatan tulang sang ibu. Piridoksin (B6) bermanfaat dalam memecah protein dan asam lemak guna meningkatkan kekebalan tubuh ibu hamil. Sama seperti vitamin B5, B6 juga membantu proses terbentuknya sel darah merah, menjaga kadar gula darah dan menjaga kesehatan kulit serta sel saraf pusat.

Biotin (B7) membantu atasi kerontokan pada rambut setelah persalinan mengingat kadar hormon estrogen mulai berkurang dan tidak seimbangnya kadar hormon tiroid. Folid Acid (B9) berguna dalam membantu perkembangan sel janin dan berfungsi melindungi janin dari kerusakan sel atau timbulnya kelainan selama masa kehamilan. Kobalamin (B12) sangat membantu ibu hamil dalam mengkonversi energi sehingga ia dapat memperoleh cadangan energi dan menghindari terjadinya penumpukan lemak pada tubuh.

Tahukah Anda bahwa dalam buah mengkudu terdapat banyak sekali vitamin termasuk vitamin B yang Anda butuhkan dalam menjaga kesehatan selama masa kehamilan. Sari buah mengkudu (Noni Juice) yang sudah diolah menjadi Ultra Noni memberikan manfaat besar bagi kesehatan wanita dan juga kesehatan anak termasuk perkembangan janin. Berapa dosis yang tepat untuk dikonsumsi bagi ibu hamil? Dosis yang dianjurkan adalah satu atau dua sloki sehari..

Walau demikian Anda masih perlu memeriksa keadaan janin Anda sebelum mengkonsumsinya, apakah janin dalam keadaan sehat atau tidak. Konsultasi dengan pakar kesehatan keluarga Anda juga turut membantu dalam menjaga kehamilan! Selain itu perhatikan juga asupan vitamin berikut; Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E dan Vitamin K. Jangan Abaikan konsumsi makanan yang mengandung vitamin tersebut!

 

 

Berita / Artikel Lainnya :