10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Ibu Puspa 14-07-17 Kendari
2 Seniwati 13-07-17 Jakarta
3 Adeline 13-07-17 Bau bau
4 Saifullah 12-07-17 Banjarmasin
5 Lutfi Hamidi 11-07-17 Jakarta
6 Pak Iwan 07-07-17 Cirebon
7 Nenden Herlina 06-07-17 Cirebon
8 Irwan Wijaya 05-07-17 Pekanbaru
9 Luthfi Hamidi 04-07-17 Jakarta
10 Rusihan 03-07-17 Balikpapan
* Jumlah Terjual : 21101 Botol
 

Khasiat Ultra Noni (Mengkudu) Untuk Mengobati Nyeri Sendi

29-Jan-2014

Sekitar 40 persen penduduk Indonesia yang berusia di atas 40 tahun memiliki keluhan nyeri sendi dan otot atau disebut juga penyakit rematik. Penyebabnya bermacam-macam, dari luka mekanik akibat kecelakaan, aktivitas yang berlebihan, sampai infeksi virus dan bakteri.

Pengobatan penyakit rematik difokuskan untuk mengurangi nyeri dan peradangan. Obat-obatan untuk mengurangi keluhan akibat rematik antara lain asetaminofen, obat anti-inflamasi nonsteroid (OAINS), kortikosteroid, serta obat penekan kekebalan tubuh. Namun, Anda perlu tahu, kebanyakan minum obat penghilang rasa sakit maupun antiradang yang dijual bebas berbahan kimia dapat mengiritasi lambung dan usus serta menyebabkan tukak. Bahkan, bila digunakan dalam jangka panjang, obat-obatan tersebut bisa mengakibatkan pendarahan hebat.

Selain pemberian obat, nyeri sendi juga bisa dikurangi dengan memodifikasi aktivitas sehari-hari, misalnya menghindari kegiatan yang membebani sendi disertai istirahat yang cukup dan olahraga. Ada beberapa jenis makanan dan minuman yang efektif untuk membantu penyembuhan sakit akibat radang sendi. Makanan dan minuman tersebut ialah sebagai berikut.

  • Alpukat
Anda tidak akan menderita rematik atau arthritis selama rajin mengonsumsi alpukat matang secara teratur. Lemak yang dikandungnya mampu memberikan lubrikasi secara alami persendian tulang seperti leher, siku, pergelangan tangan, pinggul, lutut, pergelangan kaki.

  • Jus apel
Minum jul apel yang diragikan (fermentasi) setengah cangkir dua kali sehari akan membantu penyembuhan sakit radang sendi.

  • Asparagus
Asparagus bisa untuk mengobati rematik.

  • Stroberi atau buah beri lain
Buah beri baik untuk penyembuhan rematik, bisa dikonsumsi sebagai buah atau jus.

  • Jus semangka
Jus semangka berguna untuk penyembuhan arthritis karena kelebihan asam urat. Segelas jus semangka (tanpa biji) pagi dan malam akan membantu mendorong keluar kelebihan akumulasi asam urat.

Jus mengkudu (noni juice)
Kemampuan buah Mengkudu sebagai zat analgesik telah dikenal dalam sejarah pengobatan tradisional sehingga tanaman ini disebut "painkiller tree" atau "headache tree". Riset-riset ilmiah telah membuktikan efek menguntungkan dari Mengkudu untuk mengatasi rasa sakit. Hal ini dikaitkan dengan kemampuan xeronine menormalkan protein pada sel-sel yang abnormal, termasuk sel-sel jaringan otak, tempat berasalnya rasa sakit. Beberapa kasus rasa sakit yang kronis seperti sakit kepala terus menerus, rasa sakit pada otot saraf dan nyeri sendi disembuhkan setelah mengonsumsi sari buah Mengkudu.

Kabar baiknya, saat ini Anda bisa merasakan khasiat jus mengkudu melalui minuman kesehatan Ultra Noni. Ya, betul, Ultra Noni adalah minuman herbal yang terbuat dari bahan alami sari buah mengkudu (Noni Juice) yang diproduksi secara modern tanpa campuran bahan kimia dan pengawet untuk menjamin khasiat asli buah mengkudu. [MS]

 

 

Berita / Artikel Lainnya :