Kontak Customer Service

10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Toto/Titin 22-01-18 Cirebon
2 Mba Nenden 18-01-18 Cirebon
3 Bp.Isman 18-01-18 Sumbawa besar
4 Bapak SPBU 17-01-18 Cirebon
5 Ahmad Fiqri 16-01-18 Jakarta
6 Toko Valerie 16-01-18 Bandung
7 Irwan Wijaya 15-01-18 Pekanbaru
8 Ricky 10-01-18 Bandar lampung
9 Toto/Titin 04-01-18 Cirebon
10 H.Dase 04-01-18 Subang
* Jumlah Terjual : 21766 Botol
 

Khasiat Ultra Noni (Mengkudu) Untuk Penyembuhan Penyakit GInjal

02-Feb-2014

Fungsi ginjal dalam tubuh kita adalah bekerja membuang sampah sisa metabolisme yang terjadi pada tubuh manusia juga secara sistematis membuang cairan yang berlebih dari dalam tubuh sebanyak 750 ml sampai 1500 ml perhari, bila ginjal tidak berfungsi atau gagal ginjal sisa metabolisme yang tidak di keluarkan akan menjadi racun dalam tubuh kita.

Penyakit ginjal ini disebabkan  oleh berbagai macam penyakit yang mendasari gangguan atau kondisi yang menyebabkan kerusakan ginjal seperti : obstruksi, infeksi, peradangan, kelainan bentuk, menelan racun, suplai darah yang berkurang ke ginjal. Penyebab lainnya meliputi : hipertensi, diabetes yang merusak ginjal dari waktu ke waktu, kanker ginjal, penyalah gunaan obat, over dosis obat-obatan, alkohol, dan rokok.

Sebaiknya Anda mengurangi makanan yang mengandung  protein, garam dan fosfat, makanan yang mengandung kalium dan karbohidrat seperti kentang , jagung, pasta dan ubi-ubian, daging kambing, ayam, ikan, hati, keju, udang dan telor, pisang, jeruk, alpukat, seledri, pepaya kembang kol dan buncis. Hindarilah  makanan yang diawetkan seperti ikan asin, cornet, buah + sayur dalam kaleng, keju dan susu karena bisa memperparah penyakit ginjal.

Dan yang tak kalah pentingnya adalah mengonsumsi minuman suplemen.  Ultra Noni adalah minuman suplemen yang baik untuk mengatasi masalah ginjal. Ultra Noni merupakan minuman kesehatan yang dibuat dari ekstrak buah mengkudu dan diproduksi secara modern sesuai dengan standar mutu.

Kandungan Xeronine dan Proxeronine dalam buah mengkudu (noni) merupakan salah satu alasan mengapa buah mengkudu segar serta produk yang dibuat dari bahan buah mengkudu dapat menjadi obat alternatif penyembuhan ginjal yang mujarab. Kedua bahan yang terkandung dalam buah mengkudu tersebut merupakan suatu jenis asam nukleat yang ketika diserap oleh tubuh dapat mengaktifkan protein yang tidak aktif serta mampu mengatur pembentukan struktur dari sel – sel tubuh yang aktif.
 
Kedua zat inilah yang menjadi bagian penting bagi terapi penyembuhan ginjal yang mengalami penurunan fungsi dengan mengkonsumsi buah mengkudu atau produk – produk yang dibuat dengan bahan dasar dari buah mengkudu seperti Ultra Noni. Kandungan selenium merupakan keajaiban lain dari buah mengkudu; selenium merupakan salah satu aktioksidan paling baik sehingga dapat membantu menyehatkan tubuh, termasuk juga untuk orang – orang yang tengah menjalani proses penyembuhan ginjal yang mengalami penurunan fungsi ataupun tidak berfungsi sama sekali.

 

 

Berita / Artikel Lainnya :