Kontak Customer Service

10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Yuli 20-11-17 Cilegon
2 Muhibbin 17-11-17 Semarang
3 Agung 17-11-17 Bandung
4 Eko 15-11-17 Tanggerang
5 Ida/Nugroho cell 13-11-17 Jakarta
6 Hartoyo 10-11-17 Jakarta
7 Pak Cepy 08-11-17 Jakarta
8 Nurosiah 03-11-17 Banjarmasin
9 Saifullah 03-11-17 Cirebon
10 Lilik Yuniati 03-11-17 Madiun
* Jumlah Terjual : 21555 Botol
 

Konsumsi Ultra Noni, Cara Aman dan Praktis Atasi Mencret (Diare)

08-Feb-2014

Konsumsi Ultra Noni, Cara Aman dan Praktis Atasi Mencret (Diare)
Diare atau yang lebih dikenal dengan mencret adalah peningkatan dalam frekuensi buang air besar (kotoran), serta pada kandungan air dan volume kotoran itu. Mencret dapat menjadi masalah berat. Mencret yang ringan dapat pulih dalam beberapa hari. Namun, mencret yang berat dapat menyebabkan dehidrasi (kekurangan cairan) atau masalah gizi yang berat. Risiko terbesar mencret adalah dehidrasi. Jika kita mencret, kita dapat kehilangan lima liter air setiap hari. Bersama dengan air ini, kita juga menghilangkan zat mineral (‘elektrolit’) yang penting untuk fungsi tubuh normal. Elektrolit utama adalah natrium dan kalium.

Dehidrasi berat dapat menyebabkan tubuh menjadi syok (kejut) dan dapat mematikan. Dehidrasi lebih berat untuk balita dan anak dibandingkan orang dewasa. Siapa pun yang mencret harus minum banyak cairan bening, misalnya teh, kaldu ayam, atau air soda. Ini lebih baik daripada air saja, yang tidak mengembalikan zat mineral. Kita juga dapat minum cairan elektrolit (oralit) yang dapat dibeli tanpa resep di apotek.

Mencret yang berlanjut dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan penyerapan gizi yang kurang.  Untuk itu perlu kiranya upaya untuk mengatasinya dengan tindakan pengobatan.  Namun tak sedikit orang yang khawatir dengan melakukan pengobatan menggunakan obat medis yang berbahan kimia sebab bahan kimia identik dengan racun. Langkah alternatifnya, tentu dengan menggunakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami, satu diantaranya buah mengkudu (noni).  Mengkudu sudah sejak lama dikenal memiliki khasiat obat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.  Satu diantara penyakit tersebut adalah diare atau mencret.

Buah mengkudu mengandung dua belas zat aktif yang berkhasiat pengobatan. Diantaranya adalah yang disebut Anthraguinone dan Scopoletin yang aktif sebagai antimikroba, sehingga penting dalam mengatasi peradangan dan alergi. Komponen aktif yang terkandung dalam buah mengkudu juga berperan dalam meremajakan sel-sel tubuh dan mencegah perkembangan sel kanker.  Saat ini khasiat buah mengkudu telah dikemas dalam bentuk minuman kesehatan yang bernama Ultra Noni.  Dengan mengonsumsi Ultra Noni secara rutin, maka masalah mencret atau diare dapat segera diatasi dan Anda fit kembali.  Mengonsumsi Ultra Noni merupakan cara praktis dan aman mendapatkan semua khasiat yang terkandung dalam buah mengkudu.  Konsumsilah Ultra Noni dan buktikan sendiri. [MS]

 

 

Berita / Artikel Lainnya :