10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Devi 22-09-17 Cirebon
2 Puspa Suharni 22-09-17 Kendari
3 Leni 18-09-17 Cirebon
4 Diana 18-09-17 Jambi
5 Ketut Aryadhana 15-09-17 Denpasar
6 Demon Wijaya 15-09-17 Jakarta Utara
7 Ketut Aryadhana 15-09-17 Denpasar
8 Adi Priambodo 15-09-17 Tangerang
9 Nurosiah 13-09-17 Kotabaru
10 Saifullah 13-09-17 Banjarmasin
* Jumlah Terjual : 21329 Botol
 

Manfaat Kesehatan Yang Terkandung Dalam Buah Mengkudu (Noni)

19-Jan-2014

Manfaat buah mengkudu menurut Neil Solomon, MD.PhD, salah seorang penelitian bagian kesehatan dari Negara Amerika yang mengatakan bahwa buah mengkudu mengandung zat seperti fitonutrien adalah sejenis scopoletin yang mempunyai fungsi untuk melebarkan pembuluh darah akibat penyempitan. Bila pembuluh darah mengalami penyempitan, ini tentunya akan menyebabkan jantung bekerja lebih keras dan bisa menyebabkan tekanan darah tidak normal, buah mengkudu bermanfaat dapat mengatasi hal tersebut tanpa harus menjalani operasi atau tanpa mengkonsumsi obat-obatan biotik. ini jelas lebih aman.

Manfaat Buah Mengkudu untuk Kesehatan tidak pernah terlepas dari Zat scopeletin yang terdapat didalam buah mengkudu. Zat ini dapat berinteraksi dengan sinergis dengan netraceuticals [jenis makanan yang berfungsi untuk pengobatan], manfaat buah mengkudu dapat menurunkan darah tinggi. Namun, buah mengkudu tidak akan menurunkan tekanan darah yang sudah normal, Tentu ini akan aman untuk dikonsumsi oleh kita yang tekanan darahnya normal.

Lebih lanjut, para peneliti dari beberapa Unevirsitas seperti Stanford, Hawaii, California, Union College of london, Meets diprancis juga mengiyakan hal itu, banyak kasus yang membuktikan bahwa manfaat buah mengkudu mampu menurunkan tekanan darah tinggi.

Terhadap buah mengkudu ini Scott Gerson, Md juga melakukan penelitian, dia mengatakan bahwa orang yang biasa mengkonsumsi sari buah mengkudu akan mengalami tekanan darah tinggi bila berhenti mengkonsumsi sari buah mengkudu dan tekanan darah akan menjadi normal kembali saat dia kembali mengkonsumsikannya.

Manfaat buah mengkudu selain mempu menurunkan tekanan darah tinggi, juga mampu mengurangi rasa sakit, zat analgesik yang terdapat didalam buah mengkudu diyakini secara turun-temurun mampu mengatasi rasa sakit.

Alasan yang diungkapkan oleh Dr. Ralph Heinicke ini mengatakan zat xeronine yang terkandung didalam buah mengkudulah yang berperan aktif untuk menghilangkan rasa sakit. Ini tentunya mempunyai alasan yang kuat dimana zat xeroninr bisa menormalkan protein pada sel-sel yang abnormal, termasuk sel jaringan otak yang merupakan pusat dari rasa sakit.

Demikianlah sedikit manfaat buah mengkudu untuk kesehatan, sebenarnya masih sangat banyak manfaat lain dari buah mengkudu, namun kita akan menjelaskannya di lain waktu.

 

 

Berita / Artikel Lainnya :