Kontak Customer Service

10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Lutfi Hamidi 17-10-17 Jakarta
2 Irwan Wijaya 17-10-17 Pekanbaru
3 Titin 10-10-17 Cirebon
4 Adeline Alberta 10-10-17 Jakarta
5 Utiyah 06-10-17 Cirebon
6 Thamrin Ali 06-10-17 Gorontalo
7 Ibu Puspa 05-10-17 Kendari
8 Muhibbin 04-10-17 Semarang
9 M Cholil 03-10-17 Bantul
10 Utiyah 01-10-17 Cirebon
* Jumlah Terjual : 21418 Botol
 

Manfaat Mengkudu Sebagai Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Tumor/Kanker

26-Jan-2014

Tumor adalah istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan adanya pertumbuhan massa (solid/padat) atau jaringan abnormal dalam tubuh. Massa ini timbul sebagai akibat dari ketidak-seimbangan pertumbuhan dan regenerasi sel. Selain itu juga biasanya tidak berguna dan tidak diperlukan oleh tubuh. Tumor ada 2: tumor jinak dan tumor ganas (kanker). Di Indonesia sendiri, istilah tumor lebih mengacu kepada tumor jinak.

Tumor jinak, tidak selalu berarti ‘tidak berbahaya’, meskipun sebagian besar biasanya tidak berbahaya. Sebuah tumor jinak (benign tumor) masih dapat berkembang, dan bisa menyebabkan kerusakan pada jaringan, syaraf atau organ di dekatnya. Tergantung lokasi dan besarnya, tumor masih dapat menjadi penyakit yang serius dan membahayakan jiwa, seperti: tumor otak. Tumor ganas bisa disebabkan beberapa hal yakni konsumsi rokok dan makanan yang banyak mengandung zat adiktif, zat kimia yang ada di lingkungan yang diserap tubuh dan mengendap di dalamnya, alkohol yang berlebihan, sinar radiasi matahari, masalah genetik, gaya hidup yang tidak sehat, dan obeseitas.

Apabila saat ini Anda mengidap penyakit tumor, sekarang tidak perlu  khawatir, karena ada solusi yang tepat untuk mengobati tumor Anda tanpa melalui tindakan operasi. Di zaman modern ini telah hadir Obat Tumor Ultra Noni yang paling ampuh, murah dan berkualitas tinggi, sehingga Anda tidak usah melakukan operasi untuk menyembuhkannya. Ultra Noni adalah produk kesehatan berupa minuman suplemen yang terbuat dari sari buah mengkudu (Noni Juice) tanpa ditambah bahan kimia dan zat pengawet.

Mengkudu sebagai bahan utama Ultra Noni akan merangsang produksi oksida nitrat. Oksida nitrat adalah zat yang sangat berguna. Dalam kasus ini, mengurangi pertumbuhan tumor dan membantu tubuh melawan replikasi sel kanker. Mengkudu juga mengandung zat imunomodulator polisakarida yang efektif melawan kanker. Satu hal lagi yang tidak kalah penting adalah jumlah fitokimia dalam mengkudu yang melawan kanker. Fitokimia yang ditemukan dalam sayuran dan rempah-rempah, jika dimakan secara teratur akan membangun kemampuan pencegahan. Dalam kasus kanker, mengkudu akan memperlambat, menghentikan, atau benar-benar membalikkan proses kanker.  Dengan demikian dapat ditarik kesimpulan jika Ultra Noni bisa Anda andalkan sebagai obat herbal untuk mengobati penyakit tumor/kanker.

 

 

Berita / Artikel Lainnya :