10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Herni 15-06-17 Bekasi
2 Ibu Utiyah 14-06-17 Cirebon
3 Ibu Yuni 14-06-17 Jakarta
4 Aryadhana 12-06-17 Denpasar
5 Nenden Herlina 12-06-17 Cirebon
6 Adeline Alberta 09-06-17 Jakarta
7 Basir 05-06-17 Jakarta
8 Hanifah 02-06-17 Bekasi
9 Surbakti 30-05-17 Banjar
10 Rumpoko 30-05-17 Jember
* Jumlah Terjual : 21018 Botol
 

Mengkudu : Obat Herbal Kejang-kejang

01-Nov-2013

Mengkudu : Obat Herbal Kejang-kejang
Kejang adalah gangguan pada otak. Berbagai penyebab, antara lain demam, infeksi, gangguan elektrolit, peningkatan TIK, perdarahan, trauma, dan keganasan, semua dapat  melatarbelakangi ganguan kelistrikan pada otak yang dimanifestasikan dalam kejang. Kejang dapat terjadi pada anak, dewasa, dan orang hamil. Kejang adalah kasus emergensi yang membutuhkan penanganan segera untuk menyelamatkan kehidupan dan semaksimal mungkin menghindari kerusakan otak lebih lanjut.

Kejang demam pada anak merupakan kasus klinis yang sering dijumpai dalam praktek. Kejang  demam pada anak bisa bersifat sederhana dan kompleks . Manajemen terhadap anak kejang pada saat serangan, pencegahan, dan mencari penyebab kejang mutlak diperlukan. Pendidikan yang benar mengenai kejang untuk orang tua juga penting. Jika terlambat mengatasi kejang pada anak, ada kemungkinan penyakit epilepsi, atau bahkan keterbalakangan mental muncul di kemudian hari. Kondisi yang menyedihkan ini bisa berlangsung seumur hidupnya bisa mengganggu pertumbuhan anak yang optimal.

Kejang pada remaja dan dewasa yang sering menimbulkan serangan. Epilepsi memiliki banyak etiologi, manajeman diagnosis, penanganan dan terapi terus dikembangkan, termasuk stem cell dan akupuntur sebagai modalitas terapi pada epilepsi. Eklamsi merupakan kejang pada kehamilan, disertai hipertensi berat dan proteinuri. Sampai saat ini penyebab pasti eklamsi masih terus dikaji. Radikal bebas diduga menjadi salah satu penyebab eklamsi. Oleh karena itu  antioksidan yang diyakini  berperan dalam mencegah eklamsi bisa digunakan dalam pencegahan.

Kejang merupakan respon terhadap muatan listrik abnormal di dalam otak. Dua pertiga orang yang pernah mengalami kejang, di kemudian hari tidak pernah mengalami kejang lagi. Sepertiganya mengalami kejang kambuhan (suatu keadaan yang disebut epilepsi).

Secara pasti, apa yang terjadi selama kejang tergantung kepada bagian otak yang memiliki muatan listrik abnormal. Jika hanya melibatkan daerah yang sempit, maka penderita hanya merasakan bau atau rasa yang aneh; jika melibatkan daerah yang luas, maka akan terjadi sentakan dan kejang otot di seluruh tubuh. Penderita juga bisa merasakan perubahan kesadaran, kehilangan kesadaran, kehilangan pengendalian otot atau kandung kemih dan menjadi linglung.

Kejang seringkali didahului oleh aura, yang merupakan sensasi yang tidak biasa dari penciuman, rasa atau penglihatan atau perasaan yang kuat bahwa akan terjadi kejang. Kadang sensasi ini menyenangkan dan kadang sangat tidak menyenangkan. Sekitar 20% penderita epilepsi mengalami aura.

Kejang biasanya berlangsung selama 2-5 menit.Sesudahnya penderita bisa merasakan sakit kepala, sakit otot, sensasi yang tidak biasa, linglung dan kelelahan. Penderita biasanya tidak dapat mengingat apa yang terjadi selama dia mengalami kejang.

Apakah Anda salah satu penderita kejang kejang yang disebut epilepsi? Ada solusinya yang terbaik bisa membasmi kejang yaitu dengan obat herbal alami Ultra Noni. Obat herbal kejang-kejang yang satu ini sudah terbukti ampuh bisa menyembuhkan segala macam jenis penyakit tanpa efek samping. Ultra Noni terbuat dari bahan alamiah buah mengkudu. Salah satu manfaat buah mengkudu adalah bisa mengatasi kejang-kejang.

 

 

Berita / Artikel Lainnya :