10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Ibu Puspa 14-07-17 Kendari
2 Seniwati 13-07-17 Jakarta
3 Adeline 13-07-17 Bau bau
4 Saifullah 12-07-17 Banjarmasin
5 Lutfi Hamidi 11-07-17 Jakarta
6 Pak Iwan 07-07-17 Cirebon
7 Nenden Herlina 06-07-17 Cirebon
8 Irwan Wijaya 05-07-17 Pekanbaru
9 Luthfi Hamidi 04-07-17 Jakarta
10 Rusihan 03-07-17 Balikpapan
* Jumlah Terjual : 21101 Botol
 

Mengkudu / Pace / Noni sebagai Obat Herbal Diabetes

19-Jul-2013

Buah mengkudu / pace / noni merupakan buah yang mengandung berbagai macam zat yang berguna bagi kesehatan. Salah satu manfaat dari kedua buah tersebut adalah digunakan sebagai obat herbal diabetes. Diabetes memang satu penyakit yang tidak bisa disembuhkan secara total, tetapi obat herbal dari buah mengkudu dan buah naga merah dapat membantu menjaga kestabilan gula darah sehingga penderita diabetes dapat menjalani hidup dengan lebih baik dan mencegah memburuknya kondisi penderita.

 

Buah mengkudu memiliki kandungan zat yang dinamakan xeronine dan proxerorine yang dapat membantu regenerasi sel-sel dalam tubuh manusia. Untuk penyakit diabetes, zat xeronine and proseronine ini dapat membantu regenerasi sel-sel organ pancreas sehingga organ tersebut dapat berkerja dengan lebih baik dan memproduksi insulin lebih banyak. Dengan diproduksinya insulin, penderita diabetes dapat menghindari suntikan insulin. Buah mengkudu juga mengandung anti oksidan tinggi yang dapat melawan radikal bebas dan juga berbagai nutrisi lainnya untuk menjaga tubuh penderita diabetes dalam kondisi yang lebih sehat dan mampu melawan penyakit yang dideritanya.

  

100% sari buah mengkudu merupakan obat herbal diabetes yang sangat baik. Namun, penderita diabetes harus meminumnya secara rutin agar mendapatkan khasiat yang sesungguhnya. Selain itu, penderita diabetes juga harus tetap menjaga pola makan sehat dengan mengurangi asupan gula dan karbohidrat kompleks yang dapat dengan mudah menaikkan kadar gula darah dalam tubuh. Selain itu, jangan lupa untuk selalu berkonsultasi dengan dokter tentang pengobatan yang harus dilakukan. Jika hal tersebut dapat dilakukan dengan baik, maka kemungkinan besar penyakit diabetesnya tidak akan semakin parah.

 

 

Berita / Artikel Lainnya :