10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Ibu Puspa 14-07-17 Kendari
2 Seniwati 13-07-17 Jakarta
3 Adeline 13-07-17 Bau bau
4 Saifullah 12-07-17 Banjarmasin
5 Lutfi Hamidi 11-07-17 Jakarta
6 Pak Iwan 07-07-17 Cirebon
7 Nenden Herlina 06-07-17 Cirebon
8 Irwan Wijaya 05-07-17 Pekanbaru
9 Luthfi Hamidi 04-07-17 Jakarta
10 Rusihan 03-07-17 Balikpapan
* Jumlah Terjual : 21101 Botol
 

Minum Ultra Noni : Cara Tepat Menjaga Kesehatan Ginjal

23-Feb-2014

Minum Ultra Noni : Cara Tepat Menjaga Kesehatan Ginjal
Dalam struktur anatomi tubuh ginjal memiliki peran penting. Kondisi kesehatan ginjal Anda sebaiknya diperhatikan dengan seksama supaya dapat berfungsi dengan baik.

Kelebihan asupan garam dan tekanan darah yang tidak terkontrol dapat menyebabkan kerusakan pada ginjal. Beberapa hal berikut ini perlu dilakukan untuk menjaga kondisi kesehatan ginjal Anda.

1. Kurangi konsumsi terhadap fast food karena biasanya memiliki kadar garam yang tinggi.
2. Hindari terlalu banyak akan asupan garam dan makanan berlemak
3. Hindari konsumsi suplemen protein karena berprotein tinggi.
4. Jangan sembarangan mengonsumsi obat warungan dan obat penghilang rasa sakit.
5. Minumlah air putih 2-3 liter air tiap hari

Terapi diet sebaiknya dilakukan bagi Anda yang memang memiliki ginjal bermasalah. Dengan mulai berkurangnya kemampuan ginjal dalam menyeimbangkan bahan kimia di dalam tubuh, maka dari itu Anda harus lebih berhati-hati. Setiap makanan dan minuman yang dikonsumsi akan diserap dalam tubuh dan hal ini dibutuhkan tenaga bantuan dari ginjal. Mengingat hal ini, ada baiknya Anda memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi.

Sebenarnya dua ginjal yang Anda miliki mampu berfungsi 100 persen, namun dalam kegiatan sehari-hari fungsi ginjal yang terpakai hanya 25 persen. Seseorang baru akan merasakan sakit bila fungsi ginjalnya tinggal 15 persen atau kurang. Anda perlu menjaga makanan atau minuman yang akan dikonsumsi agar ginjal dapat terus bekerja dengan optimal.

Dalam buah mengkudu banyak sekali terkandung unsur alami. Unsur alami tersebut diantaranya antrakuinon, morindin, asam malat, asam sitrat, glucose, saponin, alkaloid, serotonin, acubin, demnacanthal, antraquinon, L.asperuloside, alizarin, terpenoid, scopoletin, vitamin C, anti oksidan, mineral, protein, karbohidrat, enzim dan alkaloid. Buah mengkudu ini menyimpan banyak khasiat dan manfaat yang sangat baik bagi tubuh manusia salah satunya untuk mengobati penyakit ginjal dan keluhan penyakit seputar ginjal.  Saat ini khasiat buah mengkudu bisa Anda dapatkan melalui minuman kesehatan yang bernama Ultra Noni sebab minuman herbal ini memang dibuat dari sari buah mengkudu (Noni Juice) yang diproduksi dan diolah secara modern.
 


 

 

Berita / Artikel Lainnya :