Kontak Customer Service

10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Jessica Liyun 22-02-18 Batam
2 Ardan 20-02-18 Cimahi
3 Darman 19-02-18 Banten
4 Novita 15-02-18 Siantar
5 Mba Nana/ Titin 13-02-18 Cirebon
6 Pak Tonton 12-02-18 Cirebon
7 Mba Nenden 09-02-18 Cirebon
8 Toto/Titin 09-02-18 Cirebon
9 H.Dase 09-02-18 Subang
10 Daslan 08-02-18 Palembang
* Jumlah Terjual : 21874 Botol
 

Noni Juice (Jus Mengkudu) Untuk Kesehatan Tubuh Prima

09-Feb-2014

Noni Juice (Jus Mengkudu) Untuk Kesehatan Tubuh PrimaMengkudu adalah buah yang sangat berkhasiat karena mengandung zat nutrisi, zat anti bakteri, zat aktif seperti terpenoid, terpanoid adalah zat penting yang dapat membentuk pemulihan sel-sel tubuh. Mengkudu juga dipercaya dapat mematikan bakteri penyebab dari infeksi serangan jantung dan disentri.

Kalau anda benci dengan baunya yang tidak enak, mengapa tidak dibuat jus, dan dicampur dengan cairan yang manis misalnya susu, atau madu. Kedua cairan itu juga dipercaya dapat membuat tubuh anda sehat.

Sebenarnya, apa sih manfaat dan khasiat mengkudu untuk kesehatan? Berikut beberapa manfaatnya :
  • Akar mengkudu dapat mengobati kejang-kejang dan tetanus, membuat normal tekanan darah, obat demam, dan tonik.
  • Kulit batangnya mempunyai khasiat sebagai penyembuh malaria, antiseptic pada luka, dan dapat membuat luka menjadi kempes.
  • Daun mengkudu berkhasiat untuk mengobati disentri, kejang-kejang pada usus, pusing, mual dan panas tinggi alias demam, menghaluskan kulit.
  • Buahnya berkhasiat untuk melancarkan pencernaan, hipertensi menyembuhkan kencing manis, sakit perut, kejang-kejang, dan asma.
  • Jus mengkudu mempunyai khasiat yang sama baiknya dengan buah aslinya. Jus mengkudu dapat mencegah kanker payudara, dan merusak pembuluh kanker yang lain.

Berikut ini ada beberapa cara membuat ramuan berbahan dasar buah mengkudu :

  • Kebanyakan obat yang diambil dari buah mengkudu direbus terlebih dahulu, sampai airnya mendidih, lalu diminum. Ada yang dicampur gula batu, ramuan ini digunakan untuk mengobati penyakit kuning. Lalu ada pula yang dicampur bersama garam air rebusannya, ramuan ini digunakan untuk mengobati gatal-gatal pada tenggorokan.
  • Mengkudu matang yang dioles-oleskan pada kulit, dapat menghaluskan kulit yang bersisik.
  • Mengkudu jika di jus, tidak akan mengeluarkan bau yang amis jika anda mengolahnya dengan mencampurkan pada banyak bahan. Bagaimana kalau mengkudu di mix dan match dengan buah apel yang diperkaya dengan antioksidan, atau anggur yang dapat menghaluskan kulit.
  • Jika anda malas untuk membuat jus atau merebusnya. Anda dapat membeli mengkudu yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul yang tersedia di toko-toko obat terdekat. Lebih praktis dan higienis.
  • Ketika buah Mengkudu adalah untuk matang itu mulai berbau sangat tajam dan karenanya juga disebut sebagai buah keju. Jus mengkudu sangat bagus untuk kulit dan membuat Anda tetap terhidrasi sepanjang hari. Ini juga merupakan solusi ideal untuk penyakit kulit banyak seperti kulit jerawat dan kering.
  • Jus diisi dengan Vitamin C dan juga merupakan sumber yang baik dari antioksidan yang menghilangkan radikal bebas dan membuang racun dari tubuh.
  • Ini adalah obat alami yang efektif terhadap depresi dan membantu manusia membawa faktor merasa baik di dalamnya.
  • Jus Mengkudu juga membantu dalam mengobati peradangan mengenai sendi, tulang, dan ligamen.
  • Cina kuno mengklaim bahwa jus Mengkudu sangat membantu dalam meluruskan siklus menstruasi pada wanita yang tertunda.
Sekarang bukan zaman Cina Kuno atau Jawa Kuno lagi sehingga untuk mendapatkan khasiat buah mengkudu tidak perlu segitu repotnya.  Cukup dengan mengonsumsi secara teratur Ultra Noni, pasti Anda akan merasakan khasiat buah mengkudu dalam tubuh Anda.  Bukannya apa-apa, Ultra Noni adalah minuman kesehatan yang dibuat dari ekstrak buah mengkudu yang diproduksi secara modern oleh para ahli farmasi dan apoteker.  Jadi sudah pasti Ultra Noni ini mengandung khasiat buah mengkudu.

 

 

Berita / Artikel Lainnya :