Kontak Customer Service

10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Lutfi Hamidi 17-10-17 Jakarta
2 Irwan Wijaya 17-10-17 Pekanbaru
3 Titin 10-10-17 Cirebon
4 Adeline Alberta 10-10-17 Jakarta
5 Utiyah 06-10-17 Cirebon
6 Thamrin Ali 06-10-17 Gorontalo
7 Ibu Puspa 05-10-17 Kendari
8 Muhibbin 04-10-17 Semarang
9 M Cholil 03-10-17 Bantul
10 Utiyah 01-10-17 Cirebon
* Jumlah Terjual : 21418 Botol
 

Penderita Diabetes Harus Takut Dengan Gula?

19-Jul-2013

Gula adalah sumber energi bagi tubuh kita, namun bukan berarti baik bila Anda terlalu banyak mengkonsumsi gula dalam kehidupan sehari-hari. Penderita diabetes atau kencing manis sangat sensitif terhadap konsumsi gula yang berlebih karena akan meningkatkan kadar sakitnya. Oleh karena itu banyak produsen yang mulai membuat produk gula rendah kalori yang diperuntukkan bagi penderita kencing manis, sejauh ini banyak orang yang berhasil terhindar dari meningkatnya kadar diabetesnya dengan cara mengkonsumsi gula rendah kalori ini.

 

Namun ada satu kendala yang dirasakan oleh mayoritas masyarakat penderita diabetes yang berasal dari latar belakang perekonomian yang kurang mampu, yaitu mahalnya harga jual dari produk tersebut. Hal ini menjadikan penderita diabetes kurang mampu akhirnya terpaksa mengkonsumsi gula biasa demi untuk menjaga asupan energinya, terkadang mereka lupa dan berlebih dalam mengkonsumsi gula dan ini berpengaruh terhadap sakitnya.

 

Ikuti beberapa tips berikut ini jika Anda tidak mampu untuk mengkonsumsi gula rendah kalori yang dijual mahal di pasaran:

 

·       Terapi Gula; Anda hanya dituntut untuk secara perlahan-lahan mengurangi konsumsi gula hingga batas kebutuhan tubuh akan energi yang didapatkan dari gula. Jika biasanya Anda mengkonsumsi 5 gelas teh manis per hari cobalah untuk menjadikannya 2 gelas perhari yang tidak terlalu manis. Banyak orang berhasil melakukan terapi ini, dan jika orang lain bisa maka Andapun harus bisa.

·       Makanan Berserat: tambahkan dalam menu makanan Anda makanan berserat tinggi, ini dibutuhkan sebagai penyeimbang dan pelancar metabolisme tubuh Anda. Disaat pencernaan Anda lancar maka mayoritas keluhan penyakit akan berkurang drastis.

·       Olah Raga; lakukan kegiatan olah raga yang Anda minati, tidak perlu terlalu berlebihan. Fungsi dari oleh raga adalah untuk menjadikan Anda tetap bugar sekaligus memperlancar pencernaan Anda, sehingga ketika pencernaah Anda lancar maka zat-zat yang tidak dibutuhkan tidak akan tertumpuk dan menjadi racun di dalam tubuh.

 

Jika Anda menderita diabetes karena faktor keturunan maka itu berarti Anda mempunyai 6 kali kecenderungan terserang diabetes lebih besar dibandingkan dengan orang lain. Lebih baik Anda melakukan ketiga hal yang saya tulis diatas sebelum Anda terlambat dan terpaksa melakukan serangkaian terapi pengobatan diabetes.

 

 

Berita / Artikel Lainnya :