10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Ibu Puspa 14-07-17 Kendari
2 Seniwati 13-07-17 Jakarta
3 Adeline 13-07-17 Bau bau
4 Saifullah 12-07-17 Banjarmasin
5 Lutfi Hamidi 11-07-17 Jakarta
6 Pak Iwan 07-07-17 Cirebon
7 Nenden Herlina 06-07-17 Cirebon
8 Irwan Wijaya 05-07-17 Pekanbaru
9 Luthfi Hamidi 04-07-17 Jakarta
10 Rusihan 03-07-17 Balikpapan
* Jumlah Terjual : 21101 Botol
 

Ultra Noni - Obat Tradisional Nyeri Sendi

11-Feb-2014

Nyeri Sendi adalah penyakit yang hampir menyerang pada sebagian kalagan usia di masyarakat, khususnya pada kalangan usia dewasa. Pada sebagian masyarakat, bahkan dokter sekalipun memiliki anggapan bahwa nyeri sendi adalah penyakit yang diakibatkan oleh penyakit rematik atau asam urat. Beberapa penyakit lainnya yang sering dianggap dapat menjadi faktor penyebab nyeri sendi antara lain osteoporosis, flu tulang, dan kolesterol. Penyakit asam urat dan rematik memang dapat menyebabkan nyeri sendi, namun sebenarnya tidak banyak nyeri sendi yang disebabkan oleh rematik dan asam urat, dengan kata lain sebagian dari nyeri sendi yang sering dialami masyarakat kebanyakan adalah bukan berasal dari kedua penyakit tersebut melainkan dari penyakit lain yang telah mereka idap sebelumnya.

Jika masalah pada nyeri sendi, terjadi pada anda dan tidak ditangani dengan serius tentu akan menyebabkan hal yang fatal. Ini akan mengganggu anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Untuk itu kami menghadirkan alternatif pengobatan nyeri sendi secara alami dengan obat tradisional nyeri sendi yang aman dan efektif, tentunya tanpa efek samping, yakni Ultra Noni. 
 
Ultra Noni ini dibuat dari bahan alami buah mengkudu yang diproduksi dengan teknologi modern dan diawasi oleh para ahli farmasi dan apoteker. Kemampuan buah Mengkudu sebagai zat analgesik telah dikenal dalam sejarah pengobatan tradisional sehingga tanaman ini disebut "painkiller tree" atau "headache tree". Riset-riset ilmiah telah membuktikan efek menguntungkan dari Mengkudu untuk mengatasi rasa sakit. Hal ini dikaitkan dengan kemampuan xeronine menormalkan protein pada sel-sel yang abnormal, termasuk sel-sel jaringan otak, tempat berasalnya rasa sakit. Beberapa kasus rasa sakit yang kronis seperti sakit kepala terus menerus, rasa sakit pada otot saraf dan nyeri sendi disembuhkan setelah mengonsumsi sari buah Mengkudu. [MS]

 

 

Berita / Artikel Lainnya :