10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Ibu Kantin 30-11-16 Cirebon
2 Hartoyo 30-11-16 Jakarta
3 Adi Priambodo 29-11-16 Jakarta
4 Ella 29-11-16 Mojokerto
5 Apotik Waluyo 29-11-16 Jember
6 Engkom Komariah 29-11-16 Bandung
7 Tiwi Latifah 29-11-16 Samarinda
8 Bp.Diki 28-11-16 Pekanbaru
9 Ibu Annah 21-11-16 Cirebon
10 Ibu Kantin 18-11-16 Cirebon
* Jumlah Terjual : 20087 Botol
 

Ultra Noni : Obat Herbal Penurun Kolesterol

25-Oct-2013

Ultra Noni : Obat Herbal Penurun Kolesterol
Kolesterol merupakan salah satu penyakit yang berusaha dihindari. Karena penyakit tersebut tentu akan mempengaruhi kualitas aktivitas seseorang. Kolesterol juga tidak hanya sekedar menyerang orang-orang yang dianggap memiliki berat abdan berlebih karena siapa saja bisa terkena penyakit ini. Nah, jika anda atau teman atau saudara anda terkena kolesterol maka anda tidak perlu khawatir. Saat ini terdapat Obat Herbal Penurun Kolesterol yang terbuat dari bahan-bahan alami yang tentu aman jika mengkonsumsinya. Kolesterol anda akan turun sehingga aktivitas anda pun tidak akan terganggu. Anda akan tetap bisa bekerja dengan baik dan produktif. Sehingga anda akan merasa lebih sehat dan kehidupan sosial anda juga akan lebih lancar.

Obat Herbal Penurun Kolesterol ini terbuat dari bahan alami, yakni buah mengkudu. Buah mengkudu mengandung zat hipokelemestik. Zat hipokelemestik adalah zat yang dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Kemudian bisa juga menyeimbangkan kadar gula darah yang tidak jarang bisa menyebabkan naiknya kadar kolesterol Anda. Tak sedikit orang yang telah merasakan khasiat buah Mengkudu atau Noni. Dr. Mian Ying Wang, MD, MS, seorang peneliti di Fakultas Kedokteran Universitas Illinois, Chicago, Amerika Serikat, dalam riset terbarunya mengemukakan bahwa Jus Mengkudu  dapat mengurangi kolesterol.

Prof. Dr. Sumali Wiryowidagdo, Ketua Pusat Studi Obat Bahan Alam (PS OBA) dari Departemen Farmasi Fakultas MIPA Universitas Indonesia juga sudah mulai meneliti khasiat buah noni pada tahun 2004-2005. Menurut Prof. Sumali, noni dapat meningkatkan resistensi tubuh terhadap penyakit. “Karena merupakan adaptogen yakni bahan yang meningkatkan resistensi tubuh terhadap stres fisik, kimia, dan biologi. Selain itu, noni juga merupakan imunostimulan yakni bahan yang mengaktifkan mekanisme pertahanan tubuh terhadap infeksi terutama virus dan bakteri patogen,” ujar Prof Sumali. Buah mengkudu juga mengandung banyak vitamin dan mineral yang akan memperkuat daya tahan tubuh. Jika Anda kesulitan untuk memperoleh buah tersebut, maka Anda bisa mengkonsumsi Obat Herbal Penurun Kolesterol Ultra Noni.  Minuman herbal ini telah tersedia di pasaran, tentunya higienis dan aman untuk dikonsumsi secara rutin.

 

 

Berita / Artikel Lainnya :