Kontak Customer Service

10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Yuli 20-11-17 Cilegon
2 Muhibbin 17-11-17 Semarang
3 Agung 17-11-17 Bandung
4 Eko 15-11-17 Tanggerang
5 Ida/Nugroho cell 13-11-17 Jakarta
6 Hartoyo 10-11-17 Jakarta
7 Pak Cepy 08-11-17 Jakarta
8 Nurosiah 03-11-17 Banjarmasin
9 Saifullah 03-11-17 Cirebon
10 Lilik Yuniati 03-11-17 Madiun
* Jumlah Terjual : 21555 Botol
 

Ultra Noni : Obat Nyeri Sendi Secara Tradisonal

28-Feb-2014

Ultra Noni : Obat Nyeri Sendi Secara Tradisonal
Nyeri sendi sering mengganggu aktivitas kerja Anda. Maka dari itu penyakit ini jangan dianggap sepele. Bila Anda mengalaminya harus diobati secepatnya. Penyakit nyeri sendi merupakan penyakit yang biasanya mengganggu otot sendi. Penyakit nyeri sendi ini merupakan suatu gejala yang bersifat tunggal dan dapat mengganggu kinerja bagian tubuh lainnya.

Gejala dari penyakit nyeri sendiri ini dapat dilihat dari berbagai segi seperti merasa tidak nyaman ketika dipegang, bengkak, peradangan, kaki dan pembatasan gerakan. Hal yang biasanya menyebabkan nyeri sendi ini adalah penyakit rematik. Namun penyakit nyeri sendi tidak selalu menandakan penyakit reumatik, karena selain nyeri sendi, reumatik juga dapat mempengaruhi otot dan tendon (tempat melekatnya otot), yang mungkin tidak bengkak tetapi tetap sakit. Pada umumnya ada banyak jenis reumatik, namun yang paling umum yaitu osteoarthritis, reumathiod arthritis dan gout arthritis (pirai).

Penyakit nyeri sendi akibat asam urat tidak ada memar sedangkan nyeri akibat terbentur biasanya ada memar dan ada riwayat terbentur. Apabila saat ini anda terkena penyakit nyeri sendi, maka segeralah lakukan pengobatan nyeri sendi secara tradisional yaitu dengan Ultra Noni. Ultra Noni adalah minuman herbal yang terbuat dari bahan alami sari buah mengkudu (Noni Juice) yang diproduksi secara modern tanpa campuran bahan kimia dan pengawet untuk menjamin khasiat asli buah mengkudu.

Dalam sejarah pengobatan tradisional telah mengenal kemampuan buah Mengkudu sebagai zat analgesik. Dengan kemampuannya tersebut sehingga mengkudu sering pula diisebut "painkiller tree" atau "headache tree". Efek menguntungkan dari Mengkudu untuk mengatasi rasa sakit telah dibuktikan melalui riset-riset ilmiah. Mengkudu mengandung xeronine yang mempunyai kemampuan untuk menormalkan protein pada sel-sel yang abnormal. Salah satunya sel yang terdapat pada jaringan otak dimana tempat rasa sakit berasal. Setelah mengonsumsi sari buah Mengkudu, maka beberapa rasa sakit kronis seperti sakit kepala, sakit otot saraf dan nyeri sendi ternyata dapat disembuhkan.

 

 

Berita / Artikel Lainnya :