10 Pembeli Terakhir

No. Nama Tanggal Kab Kota
1 Ibu Puspa 14-07-17 Kendari
2 Seniwati 13-07-17 Jakarta
3 Adeline 13-07-17 Bau bau
4 Saifullah 12-07-17 Banjarmasin
5 Lutfi Hamidi 11-07-17 Jakarta
6 Pak Iwan 07-07-17 Cirebon
7 Nenden Herlina 06-07-17 Cirebon
8 Irwan Wijaya 05-07-17 Pekanbaru
9 Luthfi Hamidi 04-07-17 Jakarta
10 Rusihan 03-07-17 Balikpapan
* Jumlah Terjual : 21101 Botol
 

Ultra Noni Untuk Pengobatan Diabetes (Kencing Manis)

22-Jan-2014

Pemanfaatan buah mengkudu untuk diabetes (kencing manis) saat ini sudah banyak dilakukan. Meski sebagian besar masih dimanfaatkan secara tradisional, paling tidak khasiatnya sudah dapat dirasakan dalam hal menurunkan gula darah.  Mengkudu (Morinda Citrifolia) merupakan buah tropis yang karena khasiatnya saat ini lebih dikenal sebagai buah ajaib. Selain itu, ia juga dikenal sebagai buah pace di beberapa tempat di Indonesia. Berbeda halnya dengan di Tahiti, mengkudu lebih populer dengan nama buah Noni. Nama inilah yang kemudian dipakai sebagai nama merek produk kesehatan "Ultra Noni" yang menggunakan buah Noni sebagai komposisinya.

Tumbuh subur di daerah tropis, buah Noni memang sudah lama dikenal khasiatnya dalam hal mengatasi berbagai penyakit, termasuk diantaranya penyakit diabetes. Karena khasiatnya tersebut, buah ini kemudian digunakan secara tradisional oleh masyarakat untuk tujuan kesehatan. Salah satunya untuk menurunkan gula darah pada penderita diabetes.

Terdapat banyak kandungan nutrisi yang ditemukan dalam buah Noni, termasuk diantaranya flavonoid. Kandungan flavonoidnya tersebut dapat membantu penderita diabetes menjaga kestabilan gula darahnya dengan cara mencegah produksi glukosa di hati.

Selain itu, kandungan unsur antioksidan buah Noni terbukti mampu melindungi sel dari kerusakan sehingga fungsinya tetap terjaga. Bahkan hasil riset juga telah membuktikan mengenai dampak positif unsur antioksidan buah Noni dalam hal mencegah perkembangan sel kanker.

Proxeronine dalam buah Noni merupakan bahan baku alkaloid Xeronine dalam tubuh. Fungsi alkaloid tersebut adalah untuk membuka pori-pori sel, sehingga kemudian nutrisi dapat lebih mudah masuk ke dalam sel. Selain nutrisi, melebarnya pori-pori sel tersebut juga dapat semakin memudahkan sekresi atau pengeluaran racun dari dalam tubuh, sehingga tubuh akan menjadi lebih sehat.

Proses sederhana tersebut sebenarnya sudah dapat menjelaskan khasiat buah Noni dalam hal mengatasi penyakit diabetes. Sel-sel yang tadinya mengalami gangguan atau kerusakan (sel beta pankreas) akan dapat kembali dioptimalkan fungsinya dengan revitalisasi dan regenerasi yang dipicu oleh adanya alkaloid Xeronine di dalam tubuh. Hal ini juga berdampak positif pada sensitifitas sel terhadap insulin yang tadinya menurun, sehingga kemudian efeknya tampak jelas pada kadar gula darah penderita yang kembali stabil. [Source : Berbagai Sumber]

 

 

Berita / Artikel Lainnya :