Update Harga Spandek Warna Jakarta - Elemen utama pada sebuah hunian ialah atap. Beberapa tahun baru-baru ini ini, pemakaian selain alderon material atap spandek menjadi cukup popular sebagai substitusi atap genteng tanah liat yang sudah semenjak lama digunakan. Atap spandek yakni salah satu variasi atap rumah yang terbuat dari percampuran bahan almunium serta seng. Komposisi rasio yang diterapkan untuk membuat atap spandek yaitu 55% almunium dan 43% dari seng. Sisanya memakai bahan dari silicon. spandek kliplok

Update Harga Spandek Warna Jakarta

Kekurangan dan Kelebihan Spandek


Dari campuran bahan-bahan tersebut, terciptalah atap spandek yang mempunyai sifat kokoh, awet, ringan dan mudah disusun. Tampak seperti material atap idaman bukan? Tetapi ada sebagian kekurangan pada atap spandek itu sendiri. Untuk mengenalinya lebih dalam, yuk lebih baik cari tahu kelebihan dan kekurangannya!

Penerapan yang Gampang

Kelebihan pertama dari atap spandek yakni pemasangannya yang mudah. Tidak butuh waktu yang lama untuk menutupi segala bagian atas rumah dengan struktur rangka yang tak rumit. Komponen-bagian pada atap spandek yang gampang untuk diaplikasikan. Jikalau terjadi angin cukup besar, atap spandek cenderung lebih aman ketimbang menggunakan genteng atau ragam atap lainnya sebab atap spandek dapat menurunkan risiko ambrolnya komponen atap.

Banyak Alternatif Warna

Permukaan atap spandek bisa lebih mudah dicat dengan kombinasi warna yang kamu inginkan daripada ragam atap lainnya. Meski sebenarnya atap spandek bahkan sudah mempunyai warna dasar yang mencolok yang telah diproduksi oleh produsennya dari pabrik.

Berisik Dikala Hujan

Atap yang cenderung tipis ini bukanlah peredam bunyi yang bagus. Jika hujan deras melanda karenanya atap spandek ini dapat memunculkan bunyi berisik yang mengurangi rasa nyaman dalam hunian. Kecuali tipis, ringan juga yaitu satu factor yang menyebabkan atap spandek ini mempunyai tingkat kebisingan yang jauh lebih tinggi ketimbang tipe atap yang lainnya.

Harga Atap Spandek Per Meter


Untuk Anda yang berharap memasang atap spandek di halaman rumah, pertokoan atau Perumahan berikut kami berikan daftar harga lengkapnya :

Atap Spandek Tebal 0,30 Rp 53.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,35 Rp 58.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,40 Rp 74.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,45 Rp 80.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,50 Rp 95.000/m2

Atap spandek warna

Atap spandek pasir

Berikut isu yang sudah saya sampaikan tentang daftar harga atap spandek terupdate 2020, semoga artikel yang aku berikan ini bisa berkhasiat dan menjadi rujukan untuk Anda yang ingin membeli spandek.

Info Pemesanan Update Harga Spandek Warna Jakarta


ASIA Jaya Steel Toko Besi Bekasi

Email : salesasiajaya@gmail.com

WA 1 : 085222140109

WA 2 : 087782822218

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama